Recent Posts

Contributors

Microsoft Manjakan Pengguna Windows 10

Saat ini Microsoft telah merilis salah satu produk sistem operasinya yang sangat pesat perkembangannya daripada seri sistem operasi pendahulunya. Sistem operasi tersebut adalah Windows 10. Bila Anda merupakan pengguna dari Windows 10, bersiap – siaplah untuk merasakan kemanjaan yang akan diberikan oleh Microsoft pada Anda dimana berbagai macam aplikasi dapat Anda operasikan pada semua device yang menggunakan sistem opersi Windows 10.




Microsoft menyediakan platform yang akan memudahkan para developer membuat universal apps. Dengan code base yang sama, developer dapat menjadikan aplikasi yang dibuatnya dapat berjalan pada semua device yang menggunakan Windows 10.


Tentunya kesempatan untuk menjangkau lebih banyak pengguna tersebut tidak akan pernah disia – siakan oleh para developer. Mereka akan berbondong – bondong menjadikan aplikasinya sebagai universal apps agar dapat digunakan lebih banyak lagi oleh pengguna dari sistem operasi Windows 10. Tingginya animo para developer pada Windows 10 juga telah terlihat dari habisnya tingkat konferensi developer Build 2015 yang langsung habis hanya dalam 1 jam saja.


Jika Anda merupakan pengguna device Windows 10, apapun device yang Anda gunakan, Anda tidak perlu merasa khawatir kekurangan aplikasi. Karena jika suatu aplikasi dapat berjalan pada platform Desktop atau Laptop, maka kemungkinan besar aplikasi tersebut dapat berjalan pada platform tablet, phablet, dan smartphone.