Recent Posts

Contributors

Lokasi Wisata Bunga Di Jepang Yang Paling Indah

Jepang, selain terkenal dengan sebutan negeri matahari terbit, juga terkenal dengan sebutan negeri sakura. Ya, bunga sakura bisa dikatakan ikon dari negara Jepang. Namun, ternyata bukan hanya bunga sakura saja yang ada di Jepang. Kegemaran masyarakatnya terhadap bunga menjadikan Jepang memiliki begitu banyak lokasi taman-taman bunga yang bisa dinikmati sepanjang tahun. Paling tidak, ada 3 lokasi wisata bunga yang cantik nan indah di negara dengan luas total wilayah 377,944 km2 ini.




1. Bokka no Sato


Bokka no Sato merupakan salah satu lokasi wisata taman bunga yang berada di Jepang. Berada di kota Gujo, prefektur Gifu, taman bunga ini menyajikan hamparan bunga tulip yang cantik, terutama di musim semi saat bunga-bunga tulip ini sedang bermekaran.

Selain sebagai taman bunga, Bokka no Sato juga memberikan pengunjung kesempatan dan pengalaman menyenangkan seperti memerah susu sapi, memanggang roti, dan menyajikan roti-roti panggang tersebut bersama dengan staf Bokka no Sato.



2. Kinchakuda Manjushage Park 
Merupakan sebuah landscape dengan warna merah dan lebih dari 1 juta Lycoris Radiata atau biasa disebut Red Spider Lily. Berada di prefektur Saitama, taman ini terbentang sepanjang sungai Koma.




Pada pertengahan September hingga pertengahan November, pengunjung dapat menikmati keindahan taman ini dengan melihat bunga-bunga disana bermekaran.

3.  Tomita Farm
Tomita Farm merupakan tempat terbaik untuk menikmati keindahan bunga Lavender dengan latar pegunungan Tokachi menjadikan taman bunga ini terlihat spektakuler. Mayoritas bunga yang awalnya dijadikan sebagai produk pertanian ini, akan mulai mekar pada akhir bulan Juni dan mencapai puncaknya pada pertengahan Juli hingga awal Agustus.



Selain itu, Tomita Farm juga menyediakan berbagai kafe dan toko-toko yang menjual produk yang dihasilkan dari bunga berwarna ungu ini, seperti parfum, aroma terapi, dll.