Recent Posts

STATISTIK

14 Foto Binatang yang Melebihi Ukuran Normal

Bener-benar menakjubkan, ada ribuan atau bahkan lebih banyak spesies hewan yang belum atau bahkan sudah pernah kita temui. Tetapi untuk hewan hewan berikut ini, saya yakin Anda akan kagum dengan besarnya yang melebihi batas normal ukurannya.

1. The Mastiff Dog (Anjing Terbesar)



The Mastiff Dog adalah anjing terbesar di dunia ... yang beratnya mencapai 282 pounds Hercules

2. Babi Terbesar




Babi terbesar yang telah masuk dalam buku catatan rekor dunia dengan kategori hewan terbesar. Babi ini memiliki panjang 2,5 meter, dan berat 1.984 pounds, juga memiliki pinggang 23,2 meter. Wow Besar sekali..

3. Siput Raksasa

 

Telah ditemukan di Afrika siput raksasa yang beratnya mencapai 450 gram dan mencapai 11,8 inci.

4. Kelabang Raksasa

 

Kelabang Raksasa ini hidup di Amazon, Kelabang ini mampu memakan katak kecil dan kadal, memiliki 46 kaki dan tumbuh hingga 35 sentimeter. Racun nya membunuh korban secara langsung.

5. Kepiting Raksasa 

 

Kepiting ini memiliki berat hingga 9 kilogram dan mampu bertahan hidup sampai 40 tahun lamanya.

6. Kelinci Terbesar

 

kelinci ini memiliki berat 28 pounds dan cukup berat jika dibandingkan dengan seukuran kelinci normal.

7. Sapi Raksasa

 

Big Cow Chili adalah nama dari sapi terbesar di dunia ini, beratnya mencapai 1250 kg dan tingginya mencapai enam kaki enam inci. Benar benar ukuran yang melebihi batas normalnya...

8. Kelelawar Terbesar

 

Kelelawar ini memiliki lebar sayap mencapai 6 kaki, Hewan ini ditemukan di Malaysia dan merupakan kelelawar terbesar di dunia yang terancam punah.

9. Laba-Laba Raksasa

 

Laba-laba terbesar di dunia ini bernama tarantula. Tarantula adalah adalah jenis laba-laba yang mampu memakan burung dan hewan ini ditemukan di Amerika Selatan.
  
10. Kucing Terbesar

 

Dalam waktu dua tahun saja kucing ini beratnya sudah mencapai 39,1 pounds, ini adalah kucing peliharaan terbesar di dunia.

11. Ular Terbesar

 

Anaconda Hijau adalah jenis ular terbesar di dunia yang berat normalnya (Tidak dalam keadaan memakan / menelan mangsanya) sebesar 550 pounds dan tingginya mencapai 28 kaki.

12. Katak / Kodok Raksasa

 

Katak Raksasa ini hidup di hutan yang tropis dengan panjang mencapai hingga 3 meter dan berat sampai 3.2kg

13. Kadal / Salamander Raksasa



Kadal atau Salamander Raksasa ini memiliki panjang hingga mencapai 1,8 meter dan berat hingga 30 kg. Ini benar-benar salamander raksasa.


14. Kupu-Kupu Raksasa





Kupu-Kupu Raksasa ini bernama Queen Alexandra (Ratu Alexandra) Jika dibentangkan, sayapnya memiliki lebar 30 cm dan Hewan ini ditemukan di Papua Nugini.