Recent Posts

Contributors

Parfum Beraroma Uang


Parfum diciptakan untuk memberikan aroma yang harum bagi penggunanya, dan umumnya beraroma segar, lembut, buah-buahan, bunga dan pilihan wewangian lainnya. Nah kalau parfum beraroma uang bagaimana aromanya?

Anda pasti pernah mencium aroma uang yang baru keluar dari mesin teller sebuah bank atau aroma yang tertinggal di dompet Anda. Beberapa orang mungkin menyukai aromanya, tapi ada juga yang tidak.

Ingat uang pasti ingat serial kartun produksi Disney ‘Paman Gober’, dimana Gober adalah tokoh kartun yang tidak pernah jauh dari uang, bahkan mandinya saja menggunakan uang. Meski hanya dalam kartun, tapi bagi Anda yang juga suka dengan aroma uang tidak perlu berkhayal, pasalnya saat ini sudah beredar parfum beraroma uang ‘segar’.

Dilansir oleh Shine Liquid Money baru-baru ini dikeluarkan produk parfum dengan aroma uang. Her Money yang dikhususkan untuk wanita dan His Money untuk pria. Parfum ini memang beraroma uang, tapi Anda tidak perlu khawatir seluruh tubuh Anda akan beraroma uang, pasalnya dalam produk ini juga ditambahkan aroma penyegar lain.

Parfum untuk pria ditambahkan dengan penyegar seperti udara laut segar dan citrus yang dipadukan dengan aroma rosemary, rumput, dan aroma hutan. Sedangkan parfum khusus wanita, aroma disemarakan dengan penyegar pink grapefruit dan jeruk mandarin yang dipadukan dengan bunga freesia, markisa, melon dan bunga-bunga tropis Hawaii.

Harga per 100 ml parfum unik ini dibandrol US$35 atau sekitar Rp 320.000. Harganya cukup terjangkau dibandingkan dengan aroma mewah yang akan Anda rasakan. Anda tertarik?