Recent Posts

Contributors

Istri Restui Suami Plesir Ditemani 6 Boneka Seks Cewek Cantik

Seorang pria rela menghabiskan uang sebesar 26 ribu dollar AS atau sekitar Rp 234 juta dengan melakukan perjalanan ke Inggris dan Amerika dengan membawa enam boneka seksnya. Pria bernama Dave Hockey (57) ini menganggap boneka seksi itu adalah kekasihnya. Ia pergi melakukan perjalanan ke Stonehenge, Grand Canyon, dan air terjun Niagara.


Hockey yang sudah menikah dan berasal dari Nova Scotia, Kanada, terbang dengan Realdoll’ Bianca dan ‘Teddy Babe Deluxe’ Carey ke Inggris dan berkunjung keOxford, Wiltshire, dan Abergavenny, Wales.o. Hockey yang memiliki anak laki-laki berusia dua tahun ini mengaku sang istri tidak keberatan dengan hobinya itu. “Istri saya mengerti itu adalah sekadar hobi saja. Ia merasa tidak terancam dengan boneka tersebut dan saya tidak akan melarikan diri dengan boneka seberat 36 kilo yang terbuat dari silikon,” katanya.

Selama liburan, Hockey membawa pacarnya bernama Bianca melakukan sky diving, berkuda, dan juga naik Harley Davidson. Boneka Bianca harganya 3.239 dollar AS (Rp 29,2 juta). “Saya membeli boneka itu pada November 2006. Mereka terlihat cute. Saya kira boneka sangat cantik. Bohong jika pria tidak menyukainya,” katanya. Ia juga menghabiskan uang sebesar 2.026 dollar AS (Rp 18,2 juta) untuk membelikan pakaian, mulai dari pakaian dalam hingga sepatu hak tinggi.

Sumber: Ruanghati.com