Recent Posts

Contributors

10 Sarung Tangan Unik dan Kreatif

Sarung tangan Twilight
















Jika Anda penggemar Twilight, maka Anda tidak punya alasan untuk tidak memiliki sarung tangan ini dibuat oleh penjual Etsy ChickenBetty. Saat dipegang bersama-sama, mereka terlihat seperti tangan dan apel tampil di sampul dari novel pertama Twilight


Sarung tangan Penghangat ( Rabbit USB  )














Ingin terlihat seperti orang aneh tapi lengkap saat Anda sedang duduk di depan komputer? Sarung tngan ini terdapat USB yang terlihat seperti boneka binatang. Dengan ini Rabbit USB, Anda tidak perlu khawatir mendapatkan tangan Anda dingin ketika bekerja, mengetik, membaca atau melakukan hal-hal lain. Cukup hubungkan ke port USB untuk mehangat tangan anda. Ini tersedia dari Gadget4all untuk $ 22,50 sepasang.

.

Sarung tangan pijat 





















Dapatkan jari-jari ajaib dengan sepasang Sarung tangan getar Pijat. Ujung jari dari sarung tangan menghasilkan getaran 16-18,000 per menit yang lebih dari 4 kali frekuensi perangkat pijat tangan konvensional. Besar untuk mengurangi ketegangan, merangsang sirkulasi dan memukul bagian otot yang lebih dalam. Sarung tangan Masing-masing dapat dikontrol dengan pengontrol lepas.

Anda dapat mengatur untuk melakukan pijat dengan lima jari penuh untuk lengan, punggung, kaki, perut, dada atau leher, atau mengaturnya untuk pijat dua jari kurang intens untuk daerah sensitif seperti mata Anda. Sarung tangan imitasi suede ini dijalankan di kedua baterai atau listrik AC. Mereka ada dalam dua ukuran. Hanya kepala atas, itu dari Inggris, sehingga Anda mungkin membutuhkan adaptor plug jika anda tidak menjalankannya dari baterai dan Anda tidak di Inggris.


Sarung tangan Light Emiting Dioda (LED)















Pasangan yang sangat dingin Sarung tangan LED bertenaga baterai memiliki seperangkat LED terang di ujung jari. Lampu LED memiliki mode pilihan bagi Anda untuk mengatur mereka di kedua mode statis atau, modus mengejar-lampu berkedip atau disko jika Anda ingin menarik perhatian dari orang lain di saat menggunakannya.


Texting gloves(Sarung tangan fleksibel)















Sarung tangan ini cocok di gunakan pada saat musim dingin dengan desain nya yg fleksibel kita mampu mengeluarkan/menonjolkan ujung jari kita tanpa harus melepas seluruh bagian sarung tangan.


Handerpants(Sarung tangan celana)


















Sarung tangan yang satu ini sengaja di buat atau di desain mirip seperti celana dalam lelaki karena bahannya pun juga memakai bahan yang sama, namun ini terlihat lebih nyaman di gunakan pada saat kita mengangkat alat berat.


Piano Hand Gloves ( Sarung tangan piano )






















sepasang sarung tangan neoprene yang dapat digunakan untuk bermain piano minus keyboard yang berbeda. Cukup mengenakan sarung tangan dan memungkinkan piano sensor yang unik dirancang terletak di ujung jari yang mengaktifkan piano yang dapat didengar tepat ke built-in speaker. Keren benar! Sarung Tangan piano dilengkapi dengan 30 irama yang berbeda untuk mendengarkan, pengendalian tempo diatur dan fitur pembelajaran sehingga Anda dapat menguasai 10 lagu demo yang berbeda diintegrasikan ke dalam sarung tangan yang dirancang secara unik. Piano tangan juga dibangun dengan 7 alat musik yang berbeda seperti drum, terompet dan gitar sehingga Anda dapat memiliki lebih menyenangkan dan kanan kegembiraan ke ujung jari Anda sendiri.


8-Bit Cursor Hand Mitt ( Sarung tangan ikon kursor )





















Sarung tangan yg di desain unik oleh Anderson Horta , sengaja dibuat seperti iko cursor yg berbentuk tangan dan seakan akan berukuran 8-Bit .


Ping Pong Paddle Gloves ( Sarung tangan Ping Pong )






















Sarung tangan praktis yang digunakan untuk bermain tenis meja , seperti di gambar penempatan tangan terlihat nyaman. 


Mommy Mittens ( Sarung tangan Mama )











Sarung tangan ini bisa digunakan untuk ibu-ibu yang ingin tetap mengajak anaknya berjalan-jalan di kereta rodanya pada saat musim dingin.